Webinar Nasional Program Doktor Administrasi Publik Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo

Oleh: Evan Trisno Tulie . 16 Februari 2023 . 19:00:46

PASCASARJANA UNG 2023 - Potensi Pariwisata yang ada di Provinsi Gorontalo sudah sangat dikenal, oleh karena itu Program Doktor Administrasi Publik melaksanakan kegiatan Webinar Nasional dengan tema strategi kebijakan publik dalam pengembangan pariwisata daerah. Kamis (16/02/2023). 

Dalam kegiatan tersebut, Hadir sebagai narasumber Penjagub Gorontalo, Dr.Hamka Hendra Noer. Dosen Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya, Dr. M.R Khairul Muluk, S.Sos, M.Si., Mahasiswa S3 Administrasi Publik M Syahrullahh M.I Polontalo., dengan pembanding Guru Besar UNG Prof. Dr. Arifin Tahir, M.Si., Dosen Program Doktor Administrasi Publik UNG Dr. Zuchri Abdussamad, Kaporodi Doktor Administrasi Publik Dr. Yanti Aneta, M.Si. dan Kristina Mohamad Udoki sebagai moderator pada kegiatan tersebut.

Direktur Pascasarjana UNG, Prof. Dr. Asna Aneta menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting dalam pengembangan pariwisata di Provinsi Gorontalo.  "Gorontalo sangat dikenal dengan potensi pariwisatanya, sehingga itu seminar yang dilaksanakan ini sangat bagus sekali dalam memberikan masukkan bagaiamana kebijakan strategi dalam pengembangan pariwisata," ujarnya.

 

 

Agenda

4 April 2024

Sidang Terbuka

Promosi Doktor Bidang Linguistik Terapan a.n Dewi Dama

4 April 2024

Workshop

Webinar Nasional dengan Tema Strategi Peningkatan Pendapatan Asli Daerah : Menuju Kemandirian Finansial dan Pembangunan Berkelanjutan

25 - 28 Maret 2024

Evaluasi Lapangan

Dalam Rangka Usulan Pembukaan Program Studi Ekonomi Program Doktor Pada Universitas Negeri Gorontalo

20 - 22 Maret 2024

Asesmen Lapangan

Akreditasi Program Doktor Administrasi Publik Program Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo Oleh Tim Asesor BAN-PT Dr. R. Ahmad Buchari, S.IP., M.Si (Universitas Padjadjaran) dan Prof. Dr. Kiagus Muhammad Sobri, M.Si (Universitas Sriwijaya)