Universitas Negeri Manado Menjadi Tuan Rumah Konvensi Nasional Pendidikan Indonesia (KONASPI) ke-X Tahun 2022

Oleh: Evan Trisno Tulie . 14 Oktober 2022 . 16:07:52

PASCASARJANA UNG 2022 - Konvensi Nasional Pendidikan Indonesia (Konaspi) merupakan wadah semua insan pendidik dan tenaga kependidikan Indonesia melakukan refleksi, menuangkan gagasan, pemikiran, dan berbagai solusi dalam menjawab berbagai masalah pendidikan dan pembangunan nasional.

yang menjadi tuan rumah pada kegiatan Konvensi Nasional Pendidikan Indonesia (KONASPI) ke-X tahun 2022 adalah Universitas Negeri Manado (UNIMA), Kegiatan ini sendiri dilaksanakan pada tanggal 11-13 Oktober 2022, yang berlokasi di Hotel Grand Kawanua International City, Manado.

Mengangkat tema Recover Together, Recover Stronger for Future Education, yang berarti Pulih Bersama, Pulihkan Lebih Kuat untuk Pendidikan Masa Depan, Konaspi X dirangkaikan dengan kegiatan Social and Technology Science International Conference on Education Post Covid-19.

Pascasarjana UNG mengirimkan delegasi yaitu Prof. Dr. Asna Aneta, M.Si (Direktur Pascasarjana UNG), Dr. Ir. Hasim, M.Si (Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan), dan Dr. Heldy Vanni Alam, S.Pd., M.Si (Ketua Program Studi S2 Pendidikan Ekonomi)

Agenda

4 - 7 Juli 2024

Asesmen Lapangan

Akreditasi Program Magister Administrasi Pendidikan, Program Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo Oleh Tim Asesor LAMDIK Prof. Dr. Dedy Achmad Kurniady, M.Pd (Universitas Pendidikan Indonesia) dan Dr. Ansar M.Si (Universitas Negeri Makassar) 4 s.d 7 Juli 2024

4 April 2024

Sidang Terbuka

Promosi Doktor Bidang Linguistik Terapan a.n Dewi Dama

4 April 2024

Workshop

Webinar Nasional dengan Tema Strategi Peningkatan Pendapatan Asli Daerah : Menuju Kemandirian Finansial dan Pembangunan Berkelanjutan

25 - 28 Maret 2024

Evaluasi Lapangan

Dalam Rangka Usulan Pembukaan Program Studi Ekonomi Program Doktor Pada Universitas Negeri Gorontalo