Universitas Negeri Gorontalo Kukuhkan 1140 Wisudawan Periode September 2023

Oleh: Evan Trisno Tulie . 14 September 2023 . 20:03:18

Gorontalo, 14 September 2023 Universitas Negeri Gorontalo (UNG) menyelenggarakan upacara wisuda dengan mengukuhkan sebanyak 1140 mahasiswa yang berhasil menyelesaikan pendidikan tinggi dari berbagai program studi. 35 diantaranya adalah wisudawan dari Pascasarjana UNG dengan rincian 34 Magister dan 1 Doktor.

Prosesi wisuda yang dilaksanakan di auditorium UNG dipimpin langsung oleh Rektor UNG Prof. Dr. Ir. Eduart Wolok, S.T., M.T., didampingi Ketua Senat UNG Prof. Dr. Rauf A Hatu, M.Si, serta seluruh anggota senat di lingkungan Kampus Kerakyatan UNG.

Rektor dalam sambutannya memberikan ucapan selamat atas keberhasilan 1140 lulusan UNG yang telah berhasil meraih gelar akademik doktor, magister, profesi, sarjana maupun diploma. Keberhasilan meraih gelar akademik tersebut bukanlah perkerjaan mudah, yang tentunya membutuhkan kerja keras, komitmen serta usaha yang tidak kenal lelah.

“Keberhasilan ini harus disyukuri, karena tidak mudah untuk sampai pada tahap ini. Selamat atas raihan gelar akademik, raihlah masa depan gemilang dengan modal besar yang saat ini telah kalian raih,” ungkap Rektor.

Sebagai seorang alumni, Rektor sangat menantikan kontribusi para lulusan UNG dalam mendorong kemajuan bangsa maupun almamater tercinta UNG. Kontribusi alumni UNG kata Rektor dapat diwujudkan dengan menerapkan pengetahuan dan kemampuan yang diperoleh selama kuliah melalui karya dan kontribusi positif bagi masyarakat.

Agenda

4 April 2024

Sidang Terbuka

Promosi Doktor Bidang Linguistik Terapan a.n Dewi Dama

4 April 2024

Workshop

Webinar Nasional dengan Tema Strategi Peningkatan Pendapatan Asli Daerah : Menuju Kemandirian Finansial dan Pembangunan Berkelanjutan

25 - 28 Maret 2024

Evaluasi Lapangan

Dalam Rangka Usulan Pembukaan Program Studi Ekonomi Program Doktor Pada Universitas Negeri Gorontalo

20 - 22 Maret 2024

Asesmen Lapangan

Akreditasi Program Doktor Administrasi Publik Program Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo Oleh Tim Asesor BAN-PT Dr. R. Ahmad Buchari, S.IP., M.Si (Universitas Padjadjaran) dan Prof. Dr. Kiagus Muhammad Sobri, M.Si (Universitas Sriwijaya)