UNG Raih Akreditasi Unggul dari BAN PT

Oleh: Evan Trisno Tulie . 28 Februari 2023 . 17:33:34

PASCASARJANA UNG 2023 - Universitas Negeri Gorontalo berhasil mendapatka akreditasi unggul. Berdasarkan hasil penilaian dari Badan Akreditasi Nasional - Perguruan Tinggi (BAN-PT), kampus kerakyatan UNG dinilai layak menyandang nilai akreditasi unggul tersebut.

Nilai akreditasi unggul perguruan tinggi berdasarkan surat keputusan Direktur Dewan Eksekutif BAN-PT No. 142/SK/BAN-PT/Ak.KP/PT/II/2023, yang menyatakan bahwa UNG memenuhi syarat untuk capaian akreditasi unggul perguruan tinggi

Rektor UNG Dr. Ir. Eduart Wolok, ST, MT., mengaku bersyukur akhirnya UNG telah dinilai layak menyandang status akreditasi unggul. Melalui akreditasi unggul ini secara tidak langsung menyatakan UNG setara dengan perguruan tinggi ternama lainnya yang ada di Indonesia.

"Alhamdulillah saat ini UNG telah resmi menjadi perguruan tinggi dengan akreditasi unggul. Dengan keberhasilan ini semakin meneguhkan UNG menuju perguruan tinggi unggul dan berdaya saing," ungkap Rektor.

Menurut Rektor keberhasilan ini harus disyukuri bersama, karena akreditasi institusi unggul tersebut merupakan buah dari kerja keras serta kontribusi dari seluruh civitas akademika UNG.

 

Sertifikat Akreditasi bisa di unduh di sini : Sertifikat dan Sk Akreditasi

Agenda

8 - 9 Maret 2024

Asesmen Lapangan

Akreditasi Program Studi Doktor Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam Oleh Tim Asesor LAMDIK Prof.Dr. Wahono Widodo, M.Si. (Universitas Negeri Surabaya) dan Prof. Dr. Woro Sumarni, M.Si. (Universitas Negeri Semarang)

6 Februari 2024

BIMTEK TTE

Sosialisasi Penerapan Surat Elektronik di Lingkungan Program Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo

18 Agustus 2023

Pelatihan Penggunaan Sistim Informasi Akademik Terpadu (SIAT)

Panduan Pengambilan Kartu Rencana Studi (KRS) untuk mahasiswa baru Program Magister dan Doktor

1 - 7 Agustus 2023

Pendafataran Mahasiswa Baru Gelombang 4 Tahun Akademik 2023/2024

Pendafataran Mahasiswa Baru Gelombang 4 Tahun Akademik 2023/2024 Telah Dibuka