Ramah Tamah Wisudawan Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo Periode Februari 2023

Oleh: Evan Trisno Tulie . 24 Februari 2023 . 17:41:38

PASCASARJANA UNG 2023 - Ramah Tamah Wisudawan / Wisudawati Program Magister dan Doktor Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo Periode Februari Semester Genap Tahun Akademik 2022 / 2023 dilaksanakan pada Hari Jum'at 24 Februari 2023 bertempat di TC Damhil Gorontalo.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kali ini ramah tamah dilaksanakan dengan nuansa adat. Saat rektor UNG, Dr. Eduart Wolok,ST.MT dan Direktur Pacasarjana UNG, Prof. Dr. Asna Aneta, M.Si bersama para pimpinan pascasarjana lainnya, mereka diantar dengan adat yang dibawakan oleh sanggar budaya Motolapani. Ini tentunya mendapatkan apresiasi dari rektor UNG, Dr. Eduart Wolok. "Saya datang kesini sangat senang, karena disambut dengan adat. Inilah peran dari UNG untuk terus melestarikan budaya, apalagi sanggar budaya ini didirikan langsung oleh Prof. Dr.Asna Aneta, M.Si," kata rektor saat memberikan sambutan. 

setelah sambutan Rektor, Direktur Pascasarjana UNG, Prof. Dr. Asna Aneta menyampaikan bahwa sanggar budaya ini didirikan sejak bulan Januari tahun 2018. "Alhamdulillah sanggar budaya ini terus eksis, dengan para anak-anak yang terus melestarikan adat," ujarnya. Selain itu juga ada penampilan tarian lahilote bersama 7 bidadari yang dibawakan oleh para anak dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan Universitas Negeri Gorontalo.

 

Agenda

8 - 9 Maret 2024

Asesmen Lapangan

Akreditasi Program Studi Doktor Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam Oleh Tim Asesor LAMDIK Prof.Dr. Wahono Widodo, M.Si. (Universitas Negeri Surabaya) dan Prof. Dr. Woro Sumarni, M.Si. (Universitas Negeri Semarang)

6 Februari 2024

BIMTEK TTE

Sosialisasi Penerapan Surat Elektronik di Lingkungan Program Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo

18 Agustus 2023

Pelatihan Penggunaan Sistim Informasi Akademik Terpadu (SIAT)

Panduan Pengambilan Kartu Rencana Studi (KRS) untuk mahasiswa baru Program Magister dan Doktor

1 - 7 Agustus 2023

Pendafataran Mahasiswa Baru Gelombang 4 Tahun Akademik 2023/2024

Pendafataran Mahasiswa Baru Gelombang 4 Tahun Akademik 2023/2024 Telah Dibuka