Prodi Magister Hukum Menginisasi Workshop Peningkatan Kualitas Pengelolaan Jurnal di Lingkungan Pascasarjana UNG

Oleh: Evan Trisno Tulie . 28 Juni 2024 . 18:16:15

Program Studi Magister Hukum UNG dibawah kepemimpinan Prof. Dr. Nur Mohamad Kasim, S.Ag., MH dalam pengembangan dalam berbagai bidang Tri Darma Perguruan Tinggi khususnya bidang penelitian memiliki dua Jurnal yang menjadi ruang untuk publikasi ilmiah hasil penelitian maupun gagasan konstruktif akademik. Kedua Jurnal tersebut adalah Damhil Law Journal dan Philosophia Law Review. Secara khusus, untuk Damhil Law Journal dibawah kendali Prof. Dr. Nur Mohamad Kasim, S.Ag., MH sebagai Editor in Chief.

Menyelaraskan pengembangan akademik dan pengembangan kualitas pengelolaan Jurnal, maka berdasarkan inisiatif dari Prof Nur diselenggarakan Workshop Peningkatan Kualitas Pengelolaan jurnal. Kegiatan ini ditujukan tidak hanya bagi jurnal di Prodi Magister Hukum, namun juga mengundang semua pengelola jurnal  dilingkungan pascasarjana UNG.

Workshop ini merupakan rangkaian kegiatan lanjutan dari kegiatan Kuliah Pakar yang telah dilaksanakan sebelumnya. Pada Workshop yang menghadirkan Prof. Dr. Irwansyah SH., MH sebagai narasumber yang juga sekaligus sebagai salah satu asesor jurnal nasional ini diharapkan Damhil Law Journal yang akan mengajukan proses akreditrasi dalam kurun waktu dekat ini dapat memperoleh nilai yang maksimal sehingga ditargetkan memperoleh Akreditasi Sinta-3.

Agenda

4 - 7 Juli 2024

Asesmen Lapangan

Akreditasi Program Magister Administrasi Pendidikan, Program Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo Oleh Tim Asesor LAMDIK Prof. Dr. Dedy Achmad Kurniady, M.Pd (Universitas Pendidikan Indonesia) dan Dr. Ansar M.Si (Universitas Negeri Makassar) 4 s.d 7 Juli 2024

4 April 2024

Sidang Terbuka

Promosi Doktor Bidang Linguistik Terapan a.n Dewi Dama

4 April 2024

Workshop

Webinar Nasional dengan Tema Strategi Peningkatan Pendapatan Asli Daerah : Menuju Kemandirian Finansial dan Pembangunan Berkelanjutan

25 - 28 Maret 2024

Evaluasi Lapangan

Dalam Rangka Usulan Pembukaan Program Studi Ekonomi Program Doktor Pada Universitas Negeri Gorontalo