Pertemuan Program Studi Ilmu Hukum Dengan Calon Mahasiswa Baru Tahun 2024

Oleh: Evan Trisno Tulie . 24 Agustus 2024 . 17:27:02

Sabtu, 24 Agustus 2024 Pukul 13.00 Wita Program Studi Magister Ilmu Hukum mengadakan pertemuan kepada calon mahasiswa baru S2 Ilmu Hukum Tahun 2024 melalui Pertemuan Tatap Muka. Acara ini dipandu oleh Prof. Dr. Nur Mohamad Kasim, S.Ag., M.H selaku Koodinator Program Studi. dan dihadiri 24 orang.

Pertemuan ini merupakan wujud kepedulian prodi terhadap calon mahasiswa baru S2 Ilmu Hukum. Pertemuan ini bertujuan untuk memperkenalkan Profil S2 Ilmu Hukum, Dosen/Tenaga Pendidik Prodi S2 Ilmu Hukum, Prospek Lulusan S2 Ilmu Hukum, serta para Alumni lainnya.

Pertemuan ini di buka langsung oleh Koodinator Program studi S2 Ilmu Hukum Prof. Dr. Nur Mohamad Kasim, S.Ag.,MH.Dalam arahannya, Koordinator Prodi S2 Ilmu Hukum Prof. Dr. Nur Mohamad Kasim, S.Ag.,M.H. mengatakan calon mahasiswa S2 Ilmu Hukum harus percaya diri terhadap jurusan yang anda ambil yaitu ilmu hukum serta mahasiswa baru harus berinovasi dan mampu berkarakter yang baik dalam mewujudkan program studi  yang unggul dan berkualitas.

Sementara itu, dilanjutkan oleh Bu Nur sebagai KoorProdi menjelaskan tentang Kurikulum program studi serta pemamaparan perkuliahan kedepan. Kita harapkan dalam pertemuan  ini calon mahasiswa baru bisa memahami dan mengerti apa yang sudah dijelaskan dan semoga kedepannya kita tetap semangat dan terus berinovasi demi mewujudkan Prodi yang unggul dan berkarakter. Untuk lebih detail lagi informasi dapat search melalui website resmi Prodi S2 ilmu hukum dan media sosial prodi.

Agenda

4 - 7 Juli 2024

Asesmen Lapangan

Akreditasi Program Magister Administrasi Pendidikan, Program Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo Oleh Tim Asesor LAMDIK Prof. Dr. Dedy Achmad Kurniady, M.Pd (Universitas Pendidikan Indonesia) dan Dr. Ansar M.Si (Universitas Negeri Makassar) 4 s.d 7 Juli 2024

4 April 2024

Sidang Terbuka

Promosi Doktor Bidang Linguistik Terapan a.n Dewi Dama

4 April 2024

Workshop

Webinar Nasional dengan Tema Strategi Peningkatan Pendapatan Asli Daerah : Menuju Kemandirian Finansial dan Pembangunan Berkelanjutan

25 - 28 Maret 2024

Evaluasi Lapangan

Dalam Rangka Usulan Pembukaan Program Studi Ekonomi Program Doktor Pada Universitas Negeri Gorontalo