Pertemuan Koordinator Program Studi dan Dosen dengan Mahasiswa S2 Agroteknologi

Oleh: Evan Trisno Tulie . 13 Januari 2024 . 17:19:43

PASCASARJANA UNG - Dosen bersama Koordinator Prodi Magister Agroteknologi Dr. Nurmi, SP. MP.  pada hari Sabtu tanggal 13 Januari 2024 bertempat di Ruang Sidang Pascasarjana UNG melakukan pertemuan dengan Mahasiswa S2 Agroteknologi.

Agenda utama yang dibahas dalam pertemuan ini adalah Rencana Penelitian Mahasiswa Program Studi S2 Agroteknologi yang saat ini akan memasuki semester genap (II).  Tujuan akhir yang ingin dicapai dalam pertemuan ini, yakni percepatan penyelesaian studi mahasiswa dengan tetap memperhatikan kualitas luaran penelitian yang dihasilkan.  Untuk itu, dalam pertemuan ini Koordinator Program Studi bersama para dosen pembimbing melakukan dialog langsung dengan para mahasiswa bimbingan untuk menyepakati tema penelitian yang akan dilakukan, sehingga diharapkan pada semester II, mahasiswa sudah mulai mempersiapkan rencana penelitian yang sudah disepakati dengan para dosen pembimbing.

 Selain Agenda Utama, juga dibahas agenda tambahan tentang kerjasama Tridharma dengan dinas/instansi terkait sebagai salah satu implementasi dari tujuan program studi S2 Agroteknologi

Pertemuan ini menghasilkan kesepakatan tema penelitian setiap mahasiswa dengan dosen pembimbing masing-masing yang akan dijadikan dasar pengajuan untuk pembuatan SK pembimbing.

Dosen yang hadir dalam pertemuan ini: (Dr. Ir. H. Zulzain Ilahude, MP; Dr. Ir Hayatiningsih P. Gubali, M.Si.; Prof. Dr. Mohamad Ikbal Bahuwa, SP. M.Si; Dr. Mohamad Lihawa, SP. MP; Dr. Nurdin, SP. M.Si; Dr. Sutrisno Hadi Purnomo, SP. M.Si; dan Dr. Nurmi, SP. MP.).  Seluruh mahasiswa Program Studi S2 Agroteknologi hadir dalam pertemuan ini (Rini Sumarni; Citra Puluhulawa; Iin Veronika Bahi; Muhajir Dunggio; dan Dina Nurdiana Dai)

Agenda

4 April 2024

Sidang Terbuka

Promosi Doktor Bidang Linguistik Terapan a.n Dewi Dama

4 April 2024

Workshop

Webinar Nasional dengan Tema Strategi Peningkatan Pendapatan Asli Daerah : Menuju Kemandirian Finansial dan Pembangunan Berkelanjutan

25 - 28 Maret 2024

Evaluasi Lapangan

Dalam Rangka Usulan Pembukaan Program Studi Ekonomi Program Doktor Pada Universitas Negeri Gorontalo

20 - 22 Maret 2024

Asesmen Lapangan

Akreditasi Program Doktor Administrasi Publik Program Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo Oleh Tim Asesor BAN-PT Dr. R. Ahmad Buchari, S.IP., M.Si (Universitas Padjadjaran) dan Prof. Dr. Kiagus Muhammad Sobri, M.Si (Universitas Sriwijaya)