Penyerahan Rekomendasi Pembukaan Program Studi Internasional

Oleh: Evan Trisno Tulie . 12 Maret 2021 . 15:07:52

Jumat, 12 Maret 2021.

Dalam rangka pengembangan Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo, Jumat (12/3)Siang dilaksanakan pertemuan antara Pimpinan Pascasarjana dengan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah XVI Prof. Dr. Ir. Mahludin H. Baruwadi, M.P beserta tim. Pertemuan ini sebagai upaya memperoleh rekomendasi  terkait pembukaan Program studi baru di Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo. Program Studi baru tersebut adalah Program Studi Internasional Magister Technical and Vocational Education and Training (TVET) Management. Program Studi ini merupakan kerja sama antara Pascasarjana UNG dengan Technische Universitat Dresden di Jerman. Pertemuan ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Wakil Rektor IV bidang Perencanaan, Kerja Sama dan Sistem Informasi. Setelah presentasi mengenai profil program studi baru, diserahkan Rekomendasi pembukaan progam studi baru oleh Kepala LLDikti Wilayah XVI kepada Direktur Pascasarjana UNG, Prof.Dr. Asna Aneta, M.Si.

 

 

Agenda

4 April 2024

Sidang Terbuka

Promosi Doktor Bidang Linguistik Terapan a.n Dewi Dama

4 April 2024

Workshop

Webinar Nasional dengan Tema Strategi Peningkatan Pendapatan Asli Daerah : Menuju Kemandirian Finansial dan Pembangunan Berkelanjutan

25 - 28 Maret 2024

Evaluasi Lapangan

Dalam Rangka Usulan Pembukaan Program Studi Ekonomi Program Doktor Pada Universitas Negeri Gorontalo

20 - 22 Maret 2024

Asesmen Lapangan

Akreditasi Program Doktor Administrasi Publik Program Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo Oleh Tim Asesor BAN-PT Dr. R. Ahmad Buchari, S.IP., M.Si (Universitas Padjadjaran) dan Prof. Dr. Kiagus Muhammad Sobri, M.Si (Universitas Sriwijaya)