Penandatanganan MOU Kerjasama Program Pascasarjana UNG dengan Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi UNIMA

Oleh: Evan Trisno Tulie . 21 Februari 2024 . 15:01:00

PASCASARJANA UNG - Rabu (21/02/2024) Bertempat di Ruang Promosi Lantai 2 Program Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo (UNG), telah diselenggarakan acara penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi UNIMA dengan Program Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo (UNG).

Acara tersebut dihadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi UNIMA Prof. Dr. Harol R. Lumapow, M.Pd beserta Ketua Jurusan dan Mahasiswa, Direktur Program Pascasarjana Prof. Dr. Ir. Mahludin Baruwadi, M.P, Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswan Prof. Dr. Ir. Hasim, M.Si, Wakil Direktur Bidang Keuangan dan Umum Prof. Dr. Dra. Weny J.A. Musa, M.Si, Koordinator Program Studi, beserta Staf Tenaga Kependidikan (Tendik) di Program Pascasajana.

Acara dibuka oleh Direktur Program Pascasarjana Prof. Dr. Ir. Mahludin Baruwadi, M.P yang menyambut gembira atas kerjasama yang akan dilakukan Program Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo (UNG) dengan Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi UNIMA.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi UNIMA dengan Direktur Program Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo. Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi UNIMA Prof. Dr. Harol R. Lumapow, M.P dan Direktur Program Pascasarjana Prof. Dr. Ir. Mahludin Baruwadi, M.P

Agenda

4 April 2024

Sidang Terbuka

Promosi Doktor Bidang Linguistik Terapan a.n Dewi Dama

4 April 2024

Workshop

Webinar Nasional dengan Tema Strategi Peningkatan Pendapatan Asli Daerah : Menuju Kemandirian Finansial dan Pembangunan Berkelanjutan

25 - 28 Maret 2024

Evaluasi Lapangan

Dalam Rangka Usulan Pembukaan Program Studi Ekonomi Program Doktor Pada Universitas Negeri Gorontalo

20 - 22 Maret 2024

Asesmen Lapangan

Akreditasi Program Doktor Administrasi Publik Program Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo Oleh Tim Asesor BAN-PT Dr. R. Ahmad Buchari, S.IP., M.Si (Universitas Padjadjaran) dan Prof. Dr. Kiagus Muhammad Sobri, M.Si (Universitas Sriwijaya)