Hasil Akreditasi Program Studi S2 Pendidikan Biologi PPs UNG

Oleh: Hasim Ishak, S.Pd . 9 Oktober 2014 . 09:02:00

          Setelah bulan Juni 2014 kemarin melaksanakan Visitasi Akreditasi untuk Program Studi Magister (S2) Pendidkan Biologi Program Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo Kembali Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi - BAN-PT menerbitkan SK Akreditasi Untuk Program Studi Pendidikan Biologi yang diketuai Oleh Prof. Dr. Ani M. Hasan, M.Pd tersebut dengan nilai Akreditasi B, sesuai dengan:

KEPUTUSAN BADAN AKREDITASI NASIONAL PERGURUAN TINGGI

NOMOR : 276 /SK/BAN-PT/Akred/M/VIII/20 I 4

TENTANG NILAI DAN PERINGKAT AKREDITASI PROGRAM STUDI

PADA PROGRAM MAGISTER

Dalam SK tersebut Program Studi Administrasi Pendidikan memperoleh Nilai: 327 dengan Peringkat B.

Lihat File SK Akreditasi : Prodi Adm. Pendidikan

Menurut Ketua Program Studi S2 Pendidikan Biologi PPs UNG hasil ini dapat diperoleh berkat kerjasama dan partisipasi dari semua unsur, mulai dari Alumni, Mahasiswa aktif, Staf/Pegawai Program Pascasarjana UNG, Dosen Pengajar serta dari Unsur Pimpinan Program Pascasarjana dan Universitas Negeri Gorontalo.

            Untuk itu a.n Prodi dan PPs UNG, Prof. Ani M. Hasan, M.Pd menyapaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi aktif mulai dari proses persiapan akreditas, sampai dengan pelaksanaan Visitasi. Insya Allah kedepan Prestasi ini tetap dipertahankan dan akan diusahakan untuk lebih ditingkatkan lagi.

Agenda

4 April 2024

Sidang Terbuka

Promosi Doktor Bidang Linguistik Terapan a.n Dewi Dama

4 April 2024

Workshop

Webinar Nasional dengan Tema Strategi Peningkatan Pendapatan Asli Daerah : Menuju Kemandirian Finansial dan Pembangunan Berkelanjutan

25 - 28 Maret 2024

Evaluasi Lapangan

Dalam Rangka Usulan Pembukaan Program Studi Ekonomi Program Doktor Pada Universitas Negeri Gorontalo

20 - 22 Maret 2024

Asesmen Lapangan

Akreditasi Program Doktor Administrasi Publik Program Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo Oleh Tim Asesor BAN-PT Dr. R. Ahmad Buchari, S.IP., M.Si (Universitas Padjadjaran) dan Prof. Dr. Kiagus Muhammad Sobri, M.Si (Universitas Sriwijaya)