Direktur Pascasarjana UNG Mengikuti Annual International Conference And Workshop di Universitas Andalas Padang

Oleh: Evan Trisno Tulie . 28 Oktober 2023 . 17:20:08

Padang - Annual International Conference and Workshop yang digelar oleh Indonesian Association for Public Administration (IAPA) adalah puncak acara yang dinantikan dalam dunia administrasi publik. Setiap tahun, acara ini mempertemukan para pionir, peneliti, praktisi, dan mahasiswa dari berbagai penjuru dunia untuk menjelajahi aspek terkini dan permasalahan esensial dalam dunia administrasi publik. Dalam ruang konferensi ini, para peserta tidak hanya bertukar pandangan, tetapi juga membuka pintu untuk kolaborasi yang mendebarkan guna menghadapi tantangan yang kompleks dan dinamis di dalam administrasi publik masa kini.

Kegiatan Annual International Conference And Workshop yang diselenggarakan oleh Indonesian Asscociation for Public Administration (IAPA) dan dilaksanakan di Universitas Andalas Padang diikuti oleh Direktur Pascasarjana, Ketua Program Studi, Serta sejumlah mahasiswa pascasarjana Program Doktor Administasi Publik Universitas Negeri Gorontalo. Kegiatan ini bertujuan untuk memperdalam pemahaman dalam bidang administrasi publik serta Konferensi tahunan ini bertujuan untuk menciptakan panggung inspiratif di mana para pemangku kepentingan dalam administrasi publik dapat saling berbagi pengetahuan, merangsang kolaborasi yang inovatif, dan memacu pemikiran kreatif untuk mengatasi tantangan-tantangan yang dihadapi oleh tatanan administrasi publik di era modern. Mereka bersama-sama memperkaya pemahaman tentang dinamika administrasi publik, membawa ide-ide segar, dan mempromosikan pengembangan ilmu administrasi publik di tingkat nasional maupun internasional. Dengan demikian, konferensi ini bukan hanya sekadar wadah pertemuan, melainkan juga adalah wahana yang merangsang pemikiran dan inovasi untuk membentuk masa depan yang cerah dalam dunia administrasi publik.

Kegiatan Annual International Conference And Workshop telah dilaksanakan pada: Hari/Tanggal: Kamis- Jumat /26-27 Oktober 2023 bertempat di Universitas Andalas Padang & ZHM Premiere Hotel Padang

Agenda

4 April 2024

Sidang Terbuka

Promosi Doktor Bidang Linguistik Terapan a.n Dewi Dama

4 April 2024

Workshop

Webinar Nasional dengan Tema Strategi Peningkatan Pendapatan Asli Daerah : Menuju Kemandirian Finansial dan Pembangunan Berkelanjutan

25 - 28 Maret 2024

Evaluasi Lapangan

Dalam Rangka Usulan Pembukaan Program Studi Ekonomi Program Doktor Pada Universitas Negeri Gorontalo

20 - 22 Maret 2024

Asesmen Lapangan

Akreditasi Program Doktor Administrasi Publik Program Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo Oleh Tim Asesor BAN-PT Dr. R. Ahmad Buchari, S.IP., M.Si (Universitas Padjadjaran) dan Prof. Dr. Kiagus Muhammad Sobri, M.Si (Universitas Sriwijaya)