BEDAH BUKU DALAM RANGKA HARI IBU

Oleh: Evan Trisno Tulie . 22 Desember 2021 . 12:42:12

Bedah buku dalam rangka hari ibu. Kolaborasi antara alumni, dosen, mahasiswa dan Program Studi S3 Pendidikan Pascasarjana UNG. Kegiatan ini bagian dr agenda akademik yg diinisiasi oleh alumni dan mahasiswa S3 Pendidikan. Dibuka oleh Wadir 1 bidang akademik dan kemahasiswaan Dr. Hasim. Dalam sambutannya disampaikan bahwa peringatan hari ibu memiliki arti penting dan strategis bagi dunia pendidikan dan untuk pembangunan bangsa yaitu karena ibu/perempuan adalah ibu adalah madrasah awal bagi lahirnya peradaban; sumber kekuatan dan sumber inspirasi bagi keberlanjutan peradaban dan pembangunan suatu bangsa. Diharapkan melalui kegiatan ini ada pewarisan nilai2 perjuangan yg telah dilontarkan oleh kaum ibu 93 tahun silam pada kongres perempuan 1 di Yogyakarta. Saya ingin menyampaikan selamat kepada Prodi S3 Pendidikan dan alumninya atas kegiatan yang sangat menginspirasi. Semoga kegiatan ini terus menguatkan semangat kita utk terus memberikan bakti terbaik utk masyarakat dan bangsa tercinta.

Agenda

25 - 28 Maret 2024

Evaluasi Lapangan

Dalam Rangka Usulan Pembukaan Program Studi Ekonomi Program Doktor Pada Universitas Negeri Gorontalo

20 - 22 Maret 2024

Asesmen Lapangan

Akreditasi Program Doktor Administrasi Publik Program Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo Oleh Tim Asesor BAN-PT Dr. R. Ahmad Buchari, S.IP., M.Si (Universitas Padjadjaran) dan Prof. Dr. Kiagus Muhammad Sobri, M.Si (Universitas Sriwijaya)

8 - 9 Maret 2024

Asesmen Lapangan

Akreditasi Program Studi Doktor Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam Oleh Tim Asesor LAMDIK Prof.Dr. Wahono Widodo, M.Si. (Universitas Negeri Surabaya) dan Prof. Dr. Woro Sumarni, M.Si. (Universitas Negeri Semarang)

6 Februari 2024

BIMTEK TTE

Sosialisasi Penerapan Surat Elektronik di Lingkungan Program Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo