Asesment Lapangan Oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK) Program Doktor Pendidikan Program Pascasarjana UNG

Oleh: Evan Trisno Tulie . 29 Februari 2024 . 13:13:32

PASCASARJANA UNG - Asesmen Lapangan oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK) Program Doktor Pendidikan Program Pascasarjana UNG dilaksanakan pada hari Selasa-Rabu 27 s.d 28  Februari 2024 di Ruang Sidang Promosi lantai 2 Program Pascasarjana UNG. Kegiatan Asesmen Lapangan ini dilakukan oleh tim Asesor dari LAMDIK yaitu Prof. Dr. Ir. Arita Marini, M.E (Universitas Negeri Jakarta) dan Prof. Dr. Zuhdan Kun Prasetyo, M.Ed. (Universitas Negeri Yogyakarta) Kedua Asesor datang pada pukul 08.00 Wita di Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo (UNG) dan diterima dengan baik oleh Direktur Program Pascasarjana UNG Prof. Dr. Ir. Mahludin H. Baruwadi, M.P beserta Koordinator Program Studi Dr. Mohamad Zubaidi, S.Pd., M.Pd dan Staf Tenaga Kependidikan di Program Pascasarjana UNG.

Tim Asesor melanjutkan kegiatan ke Gedung Kuliah untuk melakukan pengecekan Fasilitas sarana dan prasarana Program Studi S3 Pendidikan.dan dilanjutkan dengan pengecekan fasilitas Ruang Diskusi dan Perpustakaan.

selanjutnya Tim Asesor. baik Prof. Dr. Ir. Arita Marini, M.E dan Prof. Dr. Zuhdan Kun Prasetyo, M.Ed. mengecek kebenaran data LED. Pada besok harinya kegiatan microteaching dan wawancara dilakukan oleh Tim Asesor. Kegiatan penutupan dilaksanakan pada sore hari Tanggal 28 Februari 2024 pukul 17.00 dengan disampaikannya hasil dan Rekomendasi oleh Tim Asesor. Kegiatan diakhiri dengan berfoto bersama.

Agenda

4 April 2024

Sidang Terbuka

Promosi Doktor Bidang Linguistik Terapan a.n Dewi Dama

4 April 2024

Workshop

Webinar Nasional dengan Tema Strategi Peningkatan Pendapatan Asli Daerah : Menuju Kemandirian Finansial dan Pembangunan Berkelanjutan

25 - 28 Maret 2024

Evaluasi Lapangan

Dalam Rangka Usulan Pembukaan Program Studi Ekonomi Program Doktor Pada Universitas Negeri Gorontalo

20 - 22 Maret 2024

Asesmen Lapangan

Akreditasi Program Doktor Administrasi Publik Program Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo Oleh Tim Asesor BAN-PT Dr. R. Ahmad Buchari, S.IP., M.Si (Universitas Padjadjaran) dan Prof. Dr. Kiagus Muhammad Sobri, M.Si (Universitas Sriwijaya)